Kegiatan Lomba Membuat Rujak MSW Al Ukhuwah

rujak

 

بسم الله الرحمن الرحيم

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Kami panjatkan puji syukur bagi Alloh Azza Wa Jalla. Dengan rahmat-Nya,.dan dengan karunia-Nya, turunlah segala kebaikan. Dan dengan taufik-Nya, tercapailah segala tujuan. Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam. Sebagai pendidik dan pembawa petunjuk, sebagai hujjah atas semua manusia untuk menyempurnakan akhlak mulia, untuk mengeluarkan dunia dari kegelapan menuju cahaya dan menunjukkan mereka ke jalan Allah Azza Wa Jalla yang lurus. Semoga shalawat dan salam juga terlimpahkan kepada keluarga Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam, para sahabatnya dan orang yang mengikutinya dengan baik sampai hari pembalasan

Pada hari Rabu 20 Rajab 1438 H / 26 April 2017 Madrasah Salafiyah Wustho PP Al Ukhuwah Sukoharjo mengadakan kegiatan lomba membuat Rujak. Perlombaan tersebut dikuti oleh santri dan santriwati kelas 7 dan 8 saja karena santri/wati kelas 9 sedang libur 3 hari setelah menyelesaikan kegiatan UPK ( Ujian Pendikan Kesetaraan ) 2017. Dan acara tersebut juga diadakan karena untuk mengisi kekosongan KBM dikarenakan pada hari tersebut para Assatidzah MSW mendapat tugas untuk menjadi korektor Lembar Jawab UPK 2016 di Kantor Kemenag kab. Sukoharjo.

Santri dan santriwati kelas 7 dan 8 juga terlihat antusiasmenya dalam mengikuti lomba. Dimana untuk santri putra ada 15 kelompok dan masing – masing kelompok terdapat 10 – 12 orang anggota. Selain itu perlombaan tersebut juga menghadirkan beberapa penguji untuk memberikan penilaian diantaranya :

  1. Ustadz Khalid Syamhudi, LC
  2. Ustadz Abdurrahman SBY
  3. Ustadz Jumantoro, S.Sy
  4. Ustadz Taufiq Budi, S.Pd.I

Berikut kami tampilkan beberapa hasil karya  santri putra MSW Kelas 7 dan 8 lomba membuat rujak dari :

Demikian informasi terkait kegiatan lomba membuat rujak Santri dan santriwati kelas 7 dan 8 yang bisa kami posting.

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

 

 

 

 

 

 

 

 

Back to top button