Kami ucapkan... Jazaakumullohu khoiron wa baarokallohu fii ahlikum wa maalikum kepada seluruh muhsinin / donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam program wakaf pembebasan tanah (sebelah timur) Ponpes Al Ukhuwah Putri I Sukoharjo. Alhamdulillah, sampai saat ini donasi terkumpul Rp 951.759.167,- dari Rp 950.000.000,-(dana yang dibutuhkan). Dan dengan ini program wakaf pembebasan tanah Ponpes Al Ukhuwah Putri I Sukoharjo "DITUTUP". Kelebihan donasi akan kami gunakan untuk maslahat tanah tersebut seperti persiapan buat talud, jembatan dan pengurugan. Semoga menjadi amal jariyyah yang diterima di sisi Alloh dan semoga mendapatkan ganti yang lebih baik di dunia dan di akhirat. Aamiin.

BEKAL NYANTRI DI PONDOK

Bismillahhirrohmanirrohim

Alhamdulilah, kami ucapkan selamat datang dan selamat telah menjadi santri Ponpes Al Ukhuwah. Kami menghimbau kepada santri baru untuk membawa beberapa barang yang dibutuhkan ketika di pondok. Adapun kami Pondok Pondok Pesantren Al Ukhuwah menginformasikan beberapa hal yang berkaitan dengan kedatangan santri baru :

 

  1. Kami Ponpes Al Ukhuwah mengundang santri baru beserta orang tua atau wali santri untuk datang pada pertemuan yang akan dilaksanakan pada hari Ahad 1 Juli 2018 pukul 09.00 s/d selesai bertempat di Masjid Ustaimin Pondok Pesantren Al Ukhuwah PUTRA.
  2. Sarana yang disediakan oleh Pondok Pesantren berupa kasur, bantal, sprei, alat makan, pakaian seragam dan buku pelajaran.
  3. Barang bawaan yang harus dibawa oleh santri adalah mushaf Al Quran standar madinah, alat sekolah, 4 stel busana muslim, alat mandi dan alat cuci (semua ditandai dengan nama & daerah asal masing-masing).
  4. Santri dilarang membawa Laptop, Gadget, HP, MP3/MP4 Player dan barang-barang sejenisnya.

 

Baarokallahu fiikum, jazakumullahukhoiron

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

You May Also Like