Daftar Santriwan dan Santriwati yang Menyelesaikan Hafalan Al Quran 30 Juz

gambar-30-juz

الحمد لله بنعمته تتم الصالحات

Berkat pertolongan dan taufiknya diantara 60 an halaqoh alqur`an msw al ukhuwah sukoharjo, ada diantara mereka yang allah telah anugerahkan sebuah keni`matan yang sangat luar biasa yaitu menghafal kalam nya dengan lengkap 30 juz.
Dan sungguh kebahagiaan yang pantas di ungkapkan dan disyukuri bersama atas prestasi putra putri kita tersebut, bersamaan dengan banyaknya tugas pelajaran yang harus di kuasai namun mereka tetap bersungguh sungguh menghafal sehingga allah memberikan kemampuan tersebut, maha benar allah yang telah berfirman :

وَمنْ جاهَد فإنما يُجاهد لنفْسه إن الله لغَني عن العالمين

(Barangsiapa bersungguh sungguh maka sesungguhnya dia telah bersungguh sungguh untuk dirinya, allah tidak butuh kepada alam semesta)
Dan sesungguhnya keberkahan yang mereka peroleh akan di rasakan juga oleh kedua orangtuanya di dunia dan akhirat.

إن الله يَرْفَعُ بهذا الكتاب أقواما و يَضع به أخرين

saiddd
Muhammad Said Nasir Santri MSW Kelas 9 B

Sesungguhnya allah mengangkat dengan sebab alqur`an ini kaum kaum yang sangat banyak dan juga menghinakan denganya kaum kaum yang lainnya.
Di antara putra putri kita yang meraih prestasi tersebut adalah :
1. Muhammad Said Nasir ( 9 B )
2. Adila ( 9 C )
3. Afifah ( 9 C )
4. Shofiyah ( 9 C )
5. Aisyah Binti Kholid ( 9 C )

Demikian beberapa nama santri dan santriwati MSW PP Al Ukhuwah Sukoharjo yang telah hafidz Qur’an 30 Juzz. Insya Alloh jika ada perubahan data atau adanya tambahan terkait daftar postingan ini akan kami update segera.

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Back to top button