PENUTUPAN DONASI WAKAF RENOVASI MASJID JAMI’ IBNU ‘UTSAIMIN Bismillah.. Alhamdulillaahilladzii bi ni'matihii tatimmush shoolihaat.. Donasi wakaf renovasi Masjid Jami’ Ibnu ‘Utsaimin Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo per tanggal 26 Maret 2020 terkumpul Rp 1.088.853.190,- dari kebutuhan dana Rp 1.052.000.000,- Alhamdulillah ada kelebihan donasi sejumlah Rp 36.853.190,- Kelebihan donasi tersebut akan kami alokasikan untuk pembelian karpet, sound system serta perabot dalam masjid. Jazaakumulloohu khairon wabaarakalloohu fii ahlikum wa maalikum kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian dari hartanya, mudah-mudahan Alloh memberkahi harta dan keluarga Anda. Aamiin. Demikian juga kepada semua pihak yang telah membantu menyebarkan info proyek wakaf ini, kami ucapkan Jazaakumulloohu khairon. Maka dengan ini, program wakaf renovasi Masjid Jami’ Ibnu ‘Utsaimin kami tutup. CP: 0815 4879 3106 Drs. Muhammad Syahli WS Wa billahit taufiiq. Pimpinan Pesantren Ustadz Aris Sugiyantoro

SEJARAH DAN VISI MISI MSU AL-UKHUWAH

VISI DAN MISI MADRASAH SALAFIYAH ULA

  1. žMenjadi lembaga pendidikan dasar berbasis pesantren yang bermanhaj salafush shalih secara ilmu dan amal
  2. žMenyelenggarakan Pendidikan Untuk mencetak generasi Islam yang beraqidah shohihah, berakhlaq karimah dan mengikuti sunnah Rasulullah untuk menyongsong kejayaan Umat.
  3. žMenumbuh –  kembangkan cinta kepada Allah, NabiNya dan Syariat Islam.
  4. žMengembangkan sekolah sebagai pusat dakwah bermanhaj Salaf
  5. žBerusaha mengikuti perkembangan teknologi terkini.

SEJARAH BERDIRINYA MSU

  • Segala puji bagi Alloh Subhanallahu Wata’ala yang telah mempersatukan hati kita dan dengan nikmatNya kita menjalin ukhuwah.Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad ShalallahuAlahiWassalam yang telah mendidik umatnya menuju jalan yang benar, juga kepada keluarganya, para sahabatnya serta orang-orang yang mengikuti dakwah mereka hingga hari qiyamah.
  • žPondok Pesantren Al-Ukhuwah Sukoharjo diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Al Ukhuwah Sukoharjo sejak tahun 2002 di atas tanah wakaf dan dibangun dengan bantuan dari Idaaroh Al Masaajid wal Masyaari’il Khoiriyyah, Unaizah – Saudi Arabia.
  • žTahap pertama terdiri atas sebuah masjid, dua lokal kantor, enam lokal kelas dan 5 (lima) lokal asrama beserta sarana & prasarananya. Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo mengawali program kegiatannya dengan menyelenggarakan program Madrasah Salafiyah Ula (Setingkat SD) dan pendidikan Da’I ( I’dad Du’at).. Alhamdulillah dalam perkembangannya Madrasah Salafiyah Ula mendapat kepercayaan dari para muslimin diseluruh Indonesia sehingga santri dan santriwatinya tidak hanya berasal dari dari Solo Raya tetapi sudah dari berbagai kota di seluruh Indonesia bahkan dari beberapa Negara sekitar Indonesia

 

You May Also Like