PENUTUPAN DONASI WAKAF RENOVASI MASJID JAMI’ IBNU ‘UTSAIMIN Bismillah.. Alhamdulillaahilladzii bi ni'matihii tatimmush shoolihaat.. Donasi wakaf renovasi Masjid Jami’ Ibnu ‘Utsaimin Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo per tanggal 26 Maret 2020 terkumpul Rp 1.088.853.190,- dari kebutuhan dana Rp 1.052.000.000,- Alhamdulillah ada kelebihan donasi sejumlah Rp 36.853.190,- Kelebihan donasi tersebut akan kami alokasikan untuk pembelian karpet, sound system serta perabot dalam masjid. Jazaakumulloohu khairon wabaarakalloohu fii ahlikum wa maalikum kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian dari hartanya, mudah-mudahan Alloh memberkahi harta dan keluarga Anda. Aamiin. Demikian juga kepada semua pihak yang telah membantu menyebarkan info proyek wakaf ini, kami ucapkan Jazaakumulloohu khairon. Maka dengan ini, program wakaf renovasi Masjid Jami’ Ibnu ‘Utsaimin kami tutup. CP: 0815 4879 3106 Drs. Muhammad Syahli WS Wa billahit taufiiq. Pimpinan Pesantren Ustadz Aris Sugiyantoro

Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo Lulus Akreditasi Universitas Islam Madinah

SURAT PERNYATAAN

No. 023/09/SU.2/IX/2016

 

الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه ومن واله , أما بعد

 

Berdasarkan keterangan dari Kepala Bagian Muadalah Universitas Islam Madinah (UIM), Dr. Ayid Al Hujaily ~hafidzahullah~ melalui pesan singkat [1] pada tanggal 3 Dzulhijjah 1437 H, bertepatan dengan tanggal 5 September 2016 M yang menyatakan, bahwa:

Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo telah dinyatakan LULUS AKREDITASI di Universitas Islam Madinah (UIM), Kerajaan Saudi Arabia.

Dengan demikian, ijazah Madrasah Aliyah (MA) Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo secara resmi diakui standar kelulusannya oleh Universitas Islam Madinah (UIM).

Maka kami atas nama Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo, setelah bersyukur kepada Allah, kami menyampaikan terima kasih kepada tim muadalah yang diketuai oleh Ust. Arif Nurrohim, S.Pd.I., pengurus yayasan, para mas’ul, asatidzah dan seluruh karyawan, juga para santri, serta pihak-pihak yang berkontribusi demi berhasilnya akreditasi ini, semoga Allah membalas usaha mereka semua.

Kita berharap dengan adanya akreditasi ini, kita semakin terpacu untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo ini.

Demikian surat ini kami buat dengan sebenar-benarnya.

 

جزاكم الله خيرا

وصلى الله على نبينا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين والحمد لله رب العالمين .

 

Sukoharjo, 5 Dzulhijjah 1437 H | 7 September 2016 M
Pimpinan Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo

ttd.

Ust.  ARIS SUGIYANTORO

Surat Pernyataan Mudir Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo
Surat Pernyataan Mudir Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo

[1]  Adapaun Sertifikat Lulus Akreditasi Universitas Islam Madinah (UIM) akan diberikan menyusul setelah ‘Iedul Adha, insya Allah.

You May Also Like