PENUTUPAN DONASI WAKAF RENOVASI MASJID JAMI’ IBNU ‘UTSAIMIN Bismillah.. Alhamdulillaahilladzii bi ni'matihii tatimmush shoolihaat.. Donasi wakaf renovasi Masjid Jami’ Ibnu ‘Utsaimin Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo per tanggal 26 Maret 2020 terkumpul Rp 1.088.853.190,- dari kebutuhan dana Rp 1.052.000.000,- Alhamdulillah ada kelebihan donasi sejumlah Rp 36.853.190,- Kelebihan donasi tersebut akan kami alokasikan untuk pembelian karpet, sound system serta perabot dalam masjid. Jazaakumulloohu khairon wabaarakalloohu fii ahlikum wa maalikum kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian dari hartanya, mudah-mudahan Alloh memberkahi harta dan keluarga Anda. Aamiin. Demikian juga kepada semua pihak yang telah membantu menyebarkan info proyek wakaf ini, kami ucapkan Jazaakumulloohu khairon. Maka dengan ini, program wakaf renovasi Masjid Jami’ Ibnu ‘Utsaimin kami tutup. CP: 0815 4879 3106 Drs. Muhammad Syahli WS Wa billahit taufiiq. Pimpinan Pesantren Ustadz Aris Sugiyantoro

DAFTAR SANTRI/WATI WUSTHO YANG TELAH MENYELESAIKAN HAFALAN 30 JUZ

gambar-30-juz

الحمد لله بنعمته تتم الصالحات

Berkat pertolongan dan taufiknya diantara 60 an halaqoh alqur`an msw al ukhuwah sukoharjo, ada diantara mereka yang allah telah anugerahkan sebuah keni`matan yang sangat luar biasa yaitu menghafal kalam nya dengan lengkap 30 juz.
Dan sungguh kebahagiaan yang pantas di ungkapkan dan disyukuri bersama atas prestasi putra putri kita tersebut, bersamaan dengan banyaknya tugas pelajaran yang harus di kuasai namun mereka tetap bersungguh sungguh menghafal sehingga allah memberikan kemampuan tersebut, maha benar allah yang telah berfirman :

وَمنْ جاهَد فإنما يُجاهد لنفْسه إن الله لغَني عن العالمين

(Barangsiapa bersungguh sungguh maka sesungguhnya dia telah bersungguh sungguh untuk dirinya, allah tidak butuh kepada alam semesta)
Dan sesungguhnya keberkahan yang mereka peroleh akan di rasakan juga oleh kedua orangtuanya di dunia dan akhirat.

إن الله يَرْفَعُ بهذا الكتاب أقواما و يَضع به أخرين

saiddd
Muhammad Said Nasir Santri MSW Kelas 9 B

Sesungguhnya allah mengangkat dengan sebab alqur`an ini kaum kaum yang sangat banyak dan juga menghinakan denganya kaum kaum yang lainnya.
Di antara putra putri kita yang meraih prestasi tersebut adalah :
1. Muhammad Said Nasir ( 9 B )
2. Adila ( 9 C )
3. Afifah ( 9 C )
4. Shofiyah ( 9 C )
5. Aisyah Binti Kholid ( 9 C )

Demikian beberapa nama santri dan santriwati MSW PP Al Ukhuwah Sukoharjo yang telah hafidz Qur’an 30 Juzz. Insya Alloh jika ada perubahan data atau adanya tambahan terkait daftar postingan ini akan kami update segera.

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

You May Also Like