PENUTUPAN DONASI WAKAF RENOVASI MASJID JAMI’ IBNU ‘UTSAIMIN Bismillah.. Alhamdulillaahilladzii bi ni'matihii tatimmush shoolihaat.. Donasi wakaf renovasi Masjid Jami’ Ibnu ‘Utsaimin Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo per tanggal 26 Maret 2020 terkumpul Rp 1.088.853.190,- dari kebutuhan dana Rp 1.052.000.000,- Alhamdulillah ada kelebihan donasi sejumlah Rp 36.853.190,- Kelebihan donasi tersebut akan kami alokasikan untuk pembelian karpet, sound system serta perabot dalam masjid. Jazaakumulloohu khairon wabaarakalloohu fii ahlikum wa maalikum kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian dari hartanya, mudah-mudahan Alloh memberkahi harta dan keluarga Anda. Aamiin. Demikian juga kepada semua pihak yang telah membantu menyebarkan info proyek wakaf ini, kami ucapkan Jazaakumulloohu khairon. Maka dengan ini, program wakaf renovasi Masjid Jami’ Ibnu ‘Utsaimin kami tutup. CP: 0815 4879 3106 Drs. Muhammad Syahli WS Wa billahit taufiiq. Pimpinan Pesantren Ustadz Aris Sugiyantoro

Hasil Seleksi MHQ Ke 5 Tingkat Nasional dan ASEAN

Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo mengikuti Seleksi MHQ 5 Tingkat ASEAN wilayah Jawa Tengah dan DIY. Pondok Pesantren Al Ukhuwah mengutus 5 santri sebagai peserta dan satu Ustadz sebagai pendamping untuk mengikuti lomba MHQ tersebut. Diantaranya yaitu :

  1. Ustadz Mursyid (Pendamping)
  2. Muhammad Said Nasir
  3. Ahmad Nasrulloh
  4. Miqdad Robbani
  5. Ahmad bin Arif
  6. Abdurrahman Haris

Gamba : Ananda Muhammad Said Nasir saat di tes oleh penguji

Alhamdulillah para santri utusan dari Pondok Pesantren Al Ukhuwah di Seleksi MHQ 5 Tingkat ASEAN wilayah Jawa Tengah dan DIY mendapatkan 3 piala. Seleksi tersebut diselenggarakan di Pondok Pesantren Bina Madai Putri yang berada di Magelang Jawa Tengah pada tanggal 23 – 25 Juli 2019 . Santri yang mendapatkan juara yaitu :

1. Ahmad Nasrulloh juara 1 cabang 25 juz
2. Miqdad Rabbani juara 2 cabang 20 juz
3. Abdurrahman Haris juara 3 cabang 5 juz

Gambar : Dari kiri Miqdad Robbani, Ahmad Nasrulloh, Abdurrahman Haris

Dengan hasil demikian maka ananda Ahmad Nasrullah sebagai juara 1 cabang 25 juz akan mengikuti seleksi selanjutnya di kota Jakarta. Semoga keberkahan tercurahkan kepada santri tersebut, guru-guru mereka dan orang-orang yang berkontribusi terhadap kesuksesan mereka.

 

You May Also Like