PENUTUPAN DONASI WAKAF RENOVASI MASJID JAMI’ IBNU ‘UTSAIMIN Bismillah.. Alhamdulillaahilladzii bi ni'matihii tatimmush shoolihaat.. Donasi wakaf renovasi Masjid Jami’ Ibnu ‘Utsaimin Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo per tanggal 26 Maret 2020 terkumpul Rp 1.088.853.190,- dari kebutuhan dana Rp 1.052.000.000,- Alhamdulillah ada kelebihan donasi sejumlah Rp 36.853.190,- Kelebihan donasi tersebut akan kami alokasikan untuk pembelian karpet, sound system serta perabot dalam masjid. Jazaakumulloohu khairon wabaarakalloohu fii ahlikum wa maalikum kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian dari hartanya, mudah-mudahan Alloh memberkahi harta dan keluarga Anda. Aamiin. Demikian juga kepada semua pihak yang telah membantu menyebarkan info proyek wakaf ini, kami ucapkan Jazaakumulloohu khairon. Maka dengan ini, program wakaf renovasi Masjid Jami’ Ibnu ‘Utsaimin kami tutup. CP: 0815 4879 3106 Drs. Muhammad Syahli WS Wa billahit taufiiq. Pimpinan Pesantren Ustadz Aris Sugiyantoro

VISITASI AKREDITASI MADRASAH ALIYAH AL UKHUWAH 2019

Gambar 1 : Kedatangan Asesor Di Kantor MA Al Ukhuwah

Visitasi Akreditasi Madrasan Aliyah Al Ukhuwah oleh Badan Akrediatasi Nasional dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2019 dan 1 Agustus 2019. Pada hari pertama kegiatan yang dilakukan adalah sambutan dari Pondok Pesantren Al Ukhuwah dan Asesor. Kemudian para asesor meninjau beberapa fasilitas dan sarana prasarana yang dimiliki MA Al Ukhuwah. Diantaranya adalah Ruang OSIS, Warehouse, LAB Komputer, Kantor Guru, LAB Bahasa, Ruang Serbaguna, Perpustakaan, Ruang UKS, Kamar Mandi dan Studio Rekaman.

Gambar 2 : Dari kanan Bp Parmin S.pd, M,Si, Bp Muhari S.pd, M.Pd, Bp Drs Sigit Martopo dan Ustad Aris Sugiyantoro

Pada gambar tersebut Ustadz Agus Susehno, Lc sebagai Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Al Ukhuwah memberikan sambutan. Turut hadir pada pembukaan tersebut Ustadz Abdurrahman Ahmad sebagai Komite Sekolah dan teanaga pendidik dan tenaga kependidikan MA Al Ukhuwah.

Gambar 3 : Peninjauan Ruang LAB Komputer dan mencoba satu unit Personal Komputer

 

Gambar 4 : Peninjauan Ruang UKS

Pondok Pesantren Al Ukhuwah termasuk didalamnya MA Al Ukhuwah memiliki fasilitas UKS yang dilengkapi dengan lemari obat untuk santri-santri yang sedang sakit. Bahkan diruang UKS tersebut terdapat Doter yang terjadwal setiap harinya untuk mengontrol dan mengobati santri yang sedang sakit, beliau adalah dr. Brian Permana

 

Gambar 5 : Pengecekkan berkas standar pengelolaan

Pada hari kedua Visitasi Akreditasi MA Al Ukhuwah para asesor mengecek berkas-berkas yang dibutuhkan untuk memenuhi standar akreditasi. Ustadz Fajarudin selaku bagian standar pengelolaan menghadap kepada asesor Bp Drs. Sigit Martopo.

Gambar 6 : Pengecekkan berkas standar pembiayaan

Sedangkan ustadz Nurwan Darmawan selaku bagian standar pembiayaan didampingi oleh Ustadz Agus Susehno, Lc menghadap kepada asesor Bp Muhari S.Pd, M.Pd.

Tidak lupa kami ucapkan terima kasih, wajazaakumullaahu khairan kepada
1. Keluarga Besar Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo yang telah memfasilitasi kebutuhan kami dalam menyiapkan Visitasi Akreditasi.
2. Tim Sukses Akreditasi yang tidak kenal lelah, memikirkan dan mengupayakan kesuksesan Akreditasi Madrasah Aliyah Al Ukhuwah Sukoharjo Tahun 2019.
3. Staff Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang telah ikut membantu dan mendukung.
4. Segenap kaum muslimindimanapun berada atas doa dan dukungannya.
5. Semua Pihak yang ikut terlibat, baik langsung, maupun tidak langsung.

Semoga bisa menjadi amal kebaikan kita semua. Dan semoga mendapatkan hasil terbaik untuk kita semua. Aamiin

You May Also Like