PENUTUPAN DONASI WAKAF RENOVASI MASJID JAMI’ IBNU ‘UTSAIMIN Bismillah.. Alhamdulillaahilladzii bi ni'matihii tatimmush shoolihaat.. Donasi wakaf renovasi Masjid Jami’ Ibnu ‘Utsaimin Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo per tanggal 26 Maret 2020 terkumpul Rp 1.088.853.190,- dari kebutuhan dana Rp 1.052.000.000,- Alhamdulillah ada kelebihan donasi sejumlah Rp 36.853.190,- Kelebihan donasi tersebut akan kami alokasikan untuk pembelian karpet, sound system serta perabot dalam masjid. Jazaakumulloohu khairon wabaarakalloohu fii ahlikum wa maalikum kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian dari hartanya, mudah-mudahan Alloh memberkahi harta dan keluarga Anda. Aamiin. Demikian juga kepada semua pihak yang telah membantu menyebarkan info proyek wakaf ini, kami ucapkan Jazaakumulloohu khairon. Maka dengan ini, program wakaf renovasi Masjid Jami’ Ibnu ‘Utsaimin kami tutup. CP: 0815 4879 3106 Drs. Muhammad Syahli WS Wa billahit taufiiq. Pimpinan Pesantren Ustadz Aris Sugiyantoro

Profil TK Al Ukhuwah

SEJARAH TK AL UKHUWAH 

Pada awalnya, Yayasan Al Ukhuwah merintis program yang pertama kali yaitu Roudhotul Atfal (setingkat TK ) yang bertempat di dekat pasar Sukoharjo Jawa Tengah, kemudian seiring berjalannya waktu program RA ini pindah ke gedung MI Muhammadiah Joho Sukoharjo yang dipimpin oleh Ust. Muklis . Setelah meluluskan beberapa alumni untuk program RA , yayasan Al Ukhuwah ingin melebarkan sayabnya untuk membuka program baru yaitu Madrosah Salawiyah U’la ( setingkat SD )untuk menampung lulusan RA yang ingin melanjutkan belajar.

Pengurus yayasan Al Ukhuwah ingin mengembangkan pendidikannya dengan mulai mencari SDM dan donatur untuk mencapai tujuan tersebut, kemudian Ust. Muklis mengenalkan Bp. Drs. Muhammad Sahli selaku salah satu pengurus yayasan Al Ukhuwah dengan seorang ustadz yaitu Ust. Aris Sugiyantoro, yang saat itu beliau masih belajar di Markas Syeikh Muhammah bin Shalih Al-Utsaimin di Qosim, Kerajaan Saudi Arabia ( KSA ). Kemuadian dari perkenalan tersebut muncullah suatu kesepakatan bersama antara yayasan Al Ukhuwah dengan Ust.Aris Sugiyantoro

Kemudian beberapa tahun berikutnya mulailah pembagunan masjid dan beberapa lokal gedung yang bertempat di daerah Mranggen, Joho, Sukoharjo, Jawa Tengah. Dan pada tahun 2002 Ust.Aris Sugiantoro pulang dari masa belajarnya di Arab Saudi kemudian mulailah belajar mengajar dialamat tersebut dengan bersama program pendidikan Madrosah Salafiyah Ula’ pada tahun 2002.

Sampai saat ini TK Alukhuwah telah mengalami banyak perkembangan, sehingga diminati banyak masyarakat untuk menyekolahkan anaknya yang masih usia dini di TK Al Ukhuwah.